Selasa, 16 Juni 2015

Zabuza Momochi


Zabuza Momochi (桃地再不斬, Momochi Zabuza), yang terkenal sebagai Iblis dari Kirigakure (霧隠れの鬼人,Kirigakure no Kijin), adalah ninja pengejaran dan anggotaTujuh Ninja Ahli Pedang dari Kirigakure.

LATAR BELAKANG

Selama masa jabatan mizukage keempat,Yagura,  Kirigakure memulai praktek saling bunuh antara teman sebagai ujian akhir siswa di academy ninja. Dan dia sangat terampil di academy itu, dia juga merupakan kandidat utama untuk menjadi 7 pedang besar kirigakure. Sebelum Zabuza menjadi Ninja. Zabuza telah membunuh lebih dari seratus teman sekelasnya. Setelah praktek di Accademy dihentikan ia kemudian dikenal dengan sebutan Iblis dari kirigakure. Dia semakin popular sejak menjadi anbu. Sebelum menjadi 7 pedang besar kirigakure, ia menemukan haku, seorang anak dengan kekkai genkai khusus dan mulai melatih dia untuk menjadi senjatanya. Pada saat setelah upaya pembunuhan mizukage keempat, dan kudeta gagal zabuza kemudian melarikan diri dengan Haku dan beberapa pengikut lainnya

KEPRIBADIAN

Zabuza awalnya digambarkan agresif,sombong,kejam,dingin dan ambisius, dia bersedia menjadi anak Buah Gato untuk mendapatkan dana yg cukup untuk memulai kudeta kedua untuk mizukage. Reputasi kekejamannya mulai sebagai seorang anak dimana dia membunuh setiap calon tunggal lulusan academy , Dia rela menggunakan laki-laki dan orang lain sendiri sebagai pion untuk memenuhi ambisinya, saat ia mengangkat Haku menjadi alat yang efisien yang akan dibuang ketika ia tidak digunakan untuk mengeksploitasi; meskipun tidak seperti antagonis masa depan, dia tumpul tentang tujuan yang direkrut nya yang dibutuhkan untuk, penempaan segala bentuk manipulasi dengan berpura-pura baik hati untuk menginspirasi loyalitas. Hal ini sesuai dengan pandangan sinis dari dunia, yang hanya terdiri dari digunakan dan pengguna, serta melihat shinobi menjadi tidak lebih dari alat. Dia adalah musuh jeli yang mampu menganalisis teknik lawannya setelah melihat sekali, tapi menjadi terlalu percaya diri jika ia melihat teknik ini sebagai berguna. Pada saat-saat terakhirnya, ia mengungkapkan bahwa ia sangat peduli untuk Haku, dan setelah diyakinkan oleh Naruto Uzumaki , ia mengorbankan hidupnya untuk membunuh Gato, dan meninggal berharap dia bisa bergabung Haku di akhirat. Namun, ia tampaknya enggan untuk berbicara atau mendengar tentang hal itu, mengatakan siapa pun tidak jadi tutup mulut. Kakashi juga telah mencatat bahwa Zabuza sempat ragu sejenak sebelum memikirkan pemotongan melalui Haku untuk sampai ke Kakashi selama pertempuran mereka di jembatan; kurangnya ragu-ragu selama Shinobi Perang Keempat membuat Kakashi tahu bahwa Zabuza dikendalikan benar-benar berbeda..

PENAMPILAN

Zabuza adalah seorang pria tinggi dan berotot, dengan kulit pucat, rambut hitam runcing pendek,mata coklat dan alis kecil. Dia biasanya terlihat mengenakan perban seperti markas di bagian bawah wajahnya. Dia mengenakan pelindung dahi miring di kepalanya, dan sebelum pengkhianatannya dari kirigakure dia mengenakan seragam anbu kirigakure dan jaket antipeluru
Setelah pembelotan, dan selama penampilan pertamanya, ia terlihat bertelanjang dada, dengan dadanya hanya ditutupi oleh sabuk yang ia melekat nya Kubikiribōchō , mengenakan celana baggy dengan pola bergaris khas Kirigakure dan mimesis pergelangan tangan-penghangat membentang hingga ke siku , dengan pencocokan kaki-penghangat.

Selama penampilan kedua, ia mengenakan lengan hitam kemeja dan celana yang cocok, lengkap dengan pinggang-penjaga, dan sekali lagi, pergelangan bergaris Kirigakure dan kaki-penghangat. Pedang lain dari generasinya mengenakan pakaian identik dengan ini, menyiratkan bahwa mereka mungkin pakaian yang terkait dengan kelompok. Sementara mengenakan pakaian ini, seperti rekan Swordsmen, ia memiliki perban longgar diikatkan di lehernya seperti syal.

Sebagai seorang anak, pakaian Zabuza terdiri dari kemeja tanpa lengan gelap dengan cahaya bahu-tali dan tanda melingkar di bagian belakang, olahraga kanji untuk setan (, oni). Dia juga mengenakan celana gelap dengan dua tali yang menutupi bagian bawah dan kantong pinggul, bersama dengan hitam shinobi-sandal dan sarung tangan tanpa jari gelap.

KEMAMPUAN

Sebagai mantan Ninja tinggi dari Kiri, Zabuza adalah seorang pejuang yang sangat kuat. Vicious dalam pertempuran, bakatnya untuk pertempuran terlihat bahkan sebagai anak, yang belum dimulai di Akademi, karena dia membunuh lebih dari seratus siswa dilatih seorang diri. Sebagai orang dewasa, bahkan ketika terluka parah dan kedua lengan lumpuh, Zabuza membuktikan dirinya musuh berbahaya, mampu menjatuhkan puluhan sewaan Gato dan bahkan Gato sendiri. Sesuai dengan moniker nya, Zabuza memiliki sebuah chakra sangat kuat, yang bisa tampak terlihat ketika dirilis, mengambil gambar dari setan. Bahkan saat hampir berdiri, seorang silau tunggal dari Zabuza meninggalkan sisa preman Gato kaku ketakutan.
Kecakapan fisik
Bahkan saat terluka parah, Zabuza bertarung hanya dengan kunai di mulutnya.
Zabuza adalah seorang pejuang yang sangat kuat secara fisik dan mampu. Dia mudah bisa memegang besar Kubikiribōchō untuk jangka waktu yang lama, bahkan dengan satu tangan, serta menjadi cukup cepat untuk mengimbangi Kakashi kecepatan 's. Kekuatan dan kelincahan yang lebih terbukti saat ia melompat cukup tinggi untuk menghindari shuriken tersembunyi ditujukan lehernya sementara ia mengangkat Kakashi dengan satu tangan dan masih memegang yang Kubikiribōchō. Zabuza juga menunjukkan keterampilan taijutsu yang tangguh. Sementara kehilangan penggunaan lengan, Zabuza mampu melawan dan membunuh puluhan orang Gato disewa secara pribadi hanya dengan tendangan terkoordinasi dengan baik dan kunai di mulutnya. Pada saat yang sama, ia menunjukkan tingkat yang luar biasa stamina dan daya tahan, mampu terus berjuang secara efektif meskipun cedera yang ia terima dari Kakashi dan sejumlah besar pisau menusuk dia, membunuh Gato dan beberapa preman nya. Zabuza juga bisa mengambil hit langsung dari teknik tingkat tinggi yang tampaknya tanpa kerusakan besar dan masih bergerak relatif normal tak lama setelah itu. [7]

Zabuza juga master stealth dan pembunuhan. Dia terkenal di seluruh negara untuk keterampilan yang tinggi dalam membunuh lawan melalui nol visibilitas.. Teknik ini menempatkan korban di bawah tekanan luar biasa sebelum Zabuza bahkan serangan, seperti yang dicatat bahwa bahkan sedikit gerakan mata dapat mengingatkan Zabuza dari lokasi korbannya.

Transformasi Alam
Zabuza memiliki keahlian di water Release teknik. Dia bisa melakukan beberapa dari mereka sambil menjaga terpisah satu aktif, seperti yang terlihat ketika ia terus Kakashi terjebak dalam Teknik Penjara Air sementara pada saat yang sama menyerang sisa Tim 7 dengan klon air . Dia bisa mempertahankan beberapa klon tersebut pada saat yang sama, sering menggunakan mereka sebagai hiburan. Ia juga menunjukkan kemahiran dalam skala besar, sangat merusak air-serangan dari peluncuran torrents kuat air dalam bentuk peluru naga dan air terjun raksasa di lawan-lawannya.

Bersembunyi di Teknik Mist
Zabuza menggunakan Menyembunyikan di Teknik Mist.
Zabuza terutama mahir di Menyembunyikan di Teknik Mist , karena membuat nya Membunuh Diam lebih mudah untuk melakukan. Dengan menyelimuti daerah dalam kabut tebal, Zabuza bisa membutakan targetnya, sehingga lebih sulit bagi mereka untuk membela melawan dia. Dengan cara ini, Zabuza mampu melakukan serangan diam-diam bahkan di ruang benar-benar terbuka, dapat tiba-tiba menghilang dari pandangan musuh dan kemudian menyerang tak terlihat. Keterampilan dengan teknik ini adalah seperti bahwa ia bisa membuat kabut tak tertembus tanpa perlu sumber langsung dari air di dekatnya. Bahkan Kabuto Yakushi terus menggunakan Zabuza teknik dalam hal tinggi, seperti yang terlihat ketika ia bersedia mengorbankan lainnya reinkarnasi shinobi untuk melindungi Zabuza dan menjaga Menyembunyikan di Teknik Mist pergi.

Intelijen

Sementara ia lebih suka menggunakan serangan langsung, Zabuza juga sangat mampu di misdirections. Dari hari Anbu nya, Zabuza memiliki pengetahuan luas tentang titik-titik tekanan tubuh manusia dan organ yang paling rentan. Zabuza juga memiliki pengetahuan dalam teknik asing dan kekkei genkai , memiliki pengetahuan tentang Sharingan dan langsung mengakui Shadow Clone Teknik . Zabuza juga seorang guru yang terampil, seperti itu di bawah bimbingan bahwa Haku berhasil menjadi seperti shinobi kuat meskipun usianya masih muda.

1 komentar:

  1. NJ casinos offer mobile sports betting, poker, sports betting
    NEW! 부산광역 출장마사지 MGM Resorts International and Entain are partnering 정읍 출장샵 to 광양 출장마사지 launch a mobile sports 김해 출장안마 betting platform at its New Jersey online 논산 출장마사지 sports betting

    BalasHapus